Charlie Wade Chapter 3297 Novel Karismatik Update

PWB – Anda sedang membaca Bab 3297 dari novel Charlie Wade yang karismatik, charlie wade 3297 sudah di terjemahkan indonesia.

Bagi yang sudah membaca chapter sebelumnya pasti sangat bersemangat untuk membaca yang selanjutnya, bagaimana tidak novel ini seru sekali untuk diikuti dan membuat inspirasi bagi kaum lelaki.

Jadi, tak hayal ya sob banyak sekali yang membaca novel ini bahkan dari episode pertama sampai yang sekatang charlie wade 3297 secara terus menerus.

Ini link baca komen charlie wade chapter 3297 yang kami sediakan dalam bahasa indonesia sob, semoga bermanfaat ya.

Charlie Wade Chapter 3297 Novel Karismatik Update

Charlie Wade Bab 3297

Ketika Ruben memimpin 1.000 tentara dari front bencana dan bergegas menaiki lereng sayap barat, dia sudah jatuh ke dalam pengepungan jinak di sisi ini.

Ketika dia khawatir kehilangan kesempatan untuk memimpin serangan, dia bahkan tidak menyadari bahwa ada banyak celah batu di sekitarnya, yang tiba-tiba berubah menjadi lubang hitam datar.

Baca Juga :  XH Tales Charlie Wade yang Karismatik 3378 Bahasa Indonesia

Segera setelah itu, lidah tembakan senapan mesin segera terdengar!

Sekali waktu itu adalah suara tembakan!

Robin hanya mendengar suara tembakan di seluruh telinganya, dan sebelum dia sempat menjawab, dia mendengar suara ratapan yang menyedihkan datang di sekelilingnya, dan suara tentara jatuh ke tanah dengan tembakan!

Seribu orang benar-benar menjadi sasaran moncong lebih dari dua ratus senapan mesin ringan dan berat, serta puluhan RPG.

Kemudian datang saturasi tak terbatas hits.

Peluru dimuntahkan dengan keras, melemparkan barisan dan barisan tentara di sekitar Robin. Itu tidak berbeda dengan pembantaian.

Ada tembakan, ledakan, hanya satu atau dua menit, tim Robin kehilangan lebih dari setengah!

Wajahnya dipenuhi teror, dan dia berteriak: Sialan! Kami disergap! Mengatur istirahat dengan cepat! ”

Tapi. Bagaimana dia bisa tahu bahwa tidak ada lagi kemungkinan bagi mereka sekarang?

Seribu orang itu jatuh ke dalam jebakan maut yang dikelilingi oleh lebih dari 3 benteng gelap.

Baca Juga :  Baca Bab 3327 Novel Charlie Wade Bahasa Indonesia

Tidak peduli arah mana mereka pecah, mereka benar-benar memukul pistol.

Mereka juga mencoba untuk menanggapi api, tetapi di bawah senjata itu mereka tidak dapat menemukan tempat untuk bersembunyi, dan menanggapi api itu bahkan lebih sulit.

Lagipula. Lawan mereka, tersembunyi di benteng baja dan beton, dan senjata mereka sulit untuk mendorong lawan mereka ke pembunuhan yang efektif.

Di pihak Hamid, sangat sedikit orang yang terkena peluru yang ditembakkan ke benteng.

Ketika jumlah prajurit di front bencana semakin berkurang, beberapa prajurit tahu mereka tidak punya harapan untuk melarikan diri dan berteriak keras, “Cepat, lindungi jenderal!”

Tepat setelah itu, banyak orang di segala penjuru berteriak “Lindungi Jenderal” dan mengepung Robin dan beberapa orang yang berdiri di sekitarnya.

Segera itu ditutupi oleh puluhan orang.

Melihat saudara-saudaranya jatuh, Robin dipenuhi dengan kesedihan dan kemarahan, dan menangis dengan mata merah, “Saudara-saudara, penyergapan sepanjang hari karena wanita jahat saya, saya harap Anda akan memaafkan saya!

Baca Juga :  Wattpad Charlie Wade Bab 3337 Bahasa Indonesia

Sejumlah tentara menangis dan berkata: Jenderal, kami semua adalah tentara Anda, sejak hari kami mengikuti Anda, kami tidak pernah menyesal!

Robin tersedak dan berkata, “Mampu bertarung bersama kalian adalah hak istimewa dalam tiga hidupku!”

Setelah mengatakan itu, dia menggertakkan giginya dan berkata, “Sekarang tidak ada harapan untuk bertahan hidup, mengapa kamu masih melindungiku, semuanya menyingkir, biarkan aku bertarung dengan orang-orang ini! Dengan begitu aku bisa mati dengan lebih sedikit keluhan! ”

Lusinan prajurit dari depan meneteskan air mata. Dengan semakin banyak rekan mereka di partai-partai yang terbunuh, hanya 40 atau 50 dari mereka yang tersisa dalam kelompok yang terdiri dari 1.000 orang.

Bab Selanjutnya

Bab kelanjutanya bisa kalian lihat dalam pembacaan The Charismatic Charlie Wade Terbaru di blog pwb dan bisa kalian simpan untuk kedepanya.

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.